Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Rabu, 25 Mei 2016

JUAL RUMAH CEMARA RESIDENCE CIKONENG

Jual Rumah Cemara Residence Cikoneng Buah Batu Bandung Selatan. Perumahan Cemara residence di cikoneng Bandung berada di daerah berkembang cikoneng – buah batu.
Perumahan Cemara Residence Cikoneng berada dekat tol buah batu serta pembangunan perumahan di sekitarnya tergolong cepat dan berkembanng, untuk anda yang bekerja di sekitaran buah batu Cemara residence bisa jadi pilihan tepat mengingat lokasi cukup strategis.
Akses dari Perumahan Cemara Residence Cikoneng menuju kota Bandung sampai perbatasan jalan tol kira-kira hanya 15 menit, dan perkembangan pembangunan perumahan di sekitar bojong soang pun saat ini sudah mulai banyak, ini menandakan wilayah ini menjadi salah satu pasar property hunian yang banyak di butuhkan oleh banyak orang.
TYPE :
40/90 harga Rp. 425.000.000
60/90 harga Rp. 475.000.000
* 8 menit dari kawasan pendidikan telkom
* 10 menit gerbang tol buah batu
* Panorama Pegunungan
* Dekat Kantor kecamatan dan Kantor polisi
* Bebas Banjir

Rumah dengan Kualitas Bangunan Prima, harga dibawah super murah, Lingkungan Asri, Cluster dengan One Gate security, 5 menit dari Telkom University, 10 Menit dari Gerbang Toll Buahbatu, dekat tempat ibadah, dekat kantor polisi, Rumah sakit Al ikhsan, CCTV, Panorama pegunungan dan taman bermain anak.












JOIN OUR NEWSLETTER
Bergabung bersama kami dan anda akan mendapatkan email serial pembelajaran optimasi pemasaran property secara online
We hate spam. Your email address will not be sold or shared with anyone else.

0 komentar:

Posting Komentar